• -- Selamat Datang Di Website Resmi PC LDII Cilincing Jakarta Utara -- Selamat Menjalankan Ibadah Puasa -- Sukseskan 5 Sukses Puasa -- Puasa -- Solat Tarawih -- tadarus Alquran -- Itikaf Dan Lailatul Qodar -- Zakat Fitrah --
Jumat, 21 Juni 2024

Mempererat Silaturrahim, PPM Roudlotul Jannah Gelar Turnamen Futsal

Mempererat Silaturrahim, PPM Roudlotul Jannah Gelar Turnamen Futsal
Bagikan
PPM Roudhotul Jannah Surakarta menggelar turnamen antar santri pondok sebagai ajang silaturrahim. Foto: LINES.

Surakarta, Oktober. Peringatan Hari Santri Nasional di Pondok Pesantren Mahasiswa (PPM) Roudlotul Jannah yang dinaungi DPD LDII Surakarta, menggelar turnamen futsal antar pondok pesantren se-Solo Raya. Acara tersebut diadakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Universitas Tunas Pembangunan (UTP), Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah pada Sabtu (22/10).

“Turnamen ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat silaturrahim antar pondok pesantren sekaligus menyalurkan bakat para santri di bidang olah raga futsal,” ungkap Hubungan Masyarakat (Humas) PPM Roudlotul Jannah, Suharno.

Turnamen tersebut diikuti partisipan dari enam pondok pesantren, diantaranya Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Mukhlisin di Karanganyar, Ponpes Al-Barru di Wonogiri, Ponpes Syahid Al-Ma’arif di Klaten, Ponpes Mahasiswa Al-Musawwa di Surakarta, Ponpes Budi Utomo di Surakarta dan Ponpes An-Nur di Sragen.

Selain itu, PPM Roudlotul Jannah sebagai pihak penyelenggara juga turut berpartisipasi, “Di turnamen ini kami siapkan dua tim yang dibagi menjadi RJ A dan RJ B,” ujar ketua panitia turnamen, Latif. Menurutnya, turnamen futsal tersebut menerapkan sistem liga, yang direncanakan akan berakhir dengan pertandingan final pada Minggu (23/10).

SebelumnyaGenerus LDII Kota Malang Helat Pengajian Akbar, Perkuat Toleransi dan KebersamaanSesudahnyaPonpes Wali Barokah Helat Kuliah Umum Wawasan Kebangsaan Hadirkan Senator Jatim
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Luas Tanah300 m2
Luas Bangunan200 m2
Status LokasiMASJID JAMI dan AULA KANTOR PC LDII CILINCING
Tahun Berdiri1990