• -- Selamat Datang Di Website Resmi PC LDII Cilincing Jakarta Utara -- Selamat Menjalankan Ibadah Puasa -- Sukseskan 5 Sukses Puasa -- Puasa -- Solat Tarawih -- tadarus Alquran -- Itikaf Dan Lailatul Qodar -- Zakat Fitrah --
Selasa, 23 April 2024

Meniti Jalan Menuju Keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah.

Meniti Jalan Menuju Keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah.
Bagikan
PPG Ponpes Al Ubaidah Kertosono menggelar pembekalan pra nikah, Foto: LINES.

Nganjuk (15/11). Realita kesuksesan generasi penerus adalah ketika dia menjadi orang berilmu sehingga menjadi pejuang agama, bisa lulus sekolah sehingga mampu bekerja yang menghasilkan halal dan barokah, dan bisa menikah sehingga mampu membina keluarga yang sakinah mawaddah warohmah.

Untuk itu,Penggerak Pembina Generus (PPG) Ponpes Al Ubaidah Kertosono menggelar pembekalan remaja pra nikah yang bertema “Bersamamu Surga Tujuanku” bertempat di halaman Ponpes Al Ubaidah Kertosono pada Senin Malam (14/11).

Kegiatan ini di ikuti kurang lebih 100 orang dari Bidang Tenaga Pendidik Ponpes Al Ubaidah. Meskipun hujan rintik rintik mulai turun, antusias peserta sangat luar biasa.

Dalam kesempatan itu, Habib Ubaidillah Al hasany, M.HI selaku pemateri menyampaikan,
Adapun upaya untuk mewujudkan keluarga sakinah mawaddah warohmah sebelum menikah yaitu salah satunya niat menikah untuk beribadah kepada Alloh.

“Saya mengartikan sukses adalah hasil akhir usaha dari sebuah proses perjuangan dan pengorbanan”,ujarnya.

Dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut diharapkan generasi penerus bisa memilih pasangan yang faham agama sehingga mampu mewujudkan rumah tangga yang sakinah mawaddah warohmah.

SebelumnyaAudiensi ke Danrem 163/Wirastya, LDII Bali Siap Sukseskan KTT G20SesudahnyaLDII Siap Bantu Polda Maluku dalam Pencegahan Terorisme dan Radikalisme
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Luas Tanah300 m2
Luas Bangunan200 m2
Status LokasiMASJID JAMI dan AULA KANTOR PC LDII CILINCING
Tahun Berdiri1990