• -- Selamat Datang Di Website Resmi PC LDII Cilincing Jakarta Utara -- Selamat Menjalankan Ibadah Puasa -- Sukseskan 5 Sukses Puasa -- Puasa -- Solat Tarawih -- tadarus Alquran -- Itikaf Dan Lailatul Qodar -- Zakat Fitrah --
Sabtu, 13 April 2024

LDII PAC KALIBARU MENSUKSESKAN KTP DIGITAL

LDII PAC KALIBARU MENSUKSESKAN KTP DIGITAL
Bagikan

LDII PAC KALIBARU TURUT SERTA MENSUKSESKAN KTP DIGITAL

Pada hari Sabtu tanggal 18 Maret 2023 tepatnya sekira pukul 09.00,tim disdukcapil dating memenuhi undangan LDII PAC Kalibaru. Dalam lawatannya kali ini tim disdukcapil sekaligus menjemput bola untuk segera mempercepat target pelayanan pembuatan identitas kependudukan digital atau yang biasa dikenal sebagai ktp digital.

Dalam kedatangannya kali ini, tim terdiri dari tiga orang dipimpin oleh Bang Hendra, begitu panggilan akrabnya, berhasil melayani lebih dari 50 warga LDII PAC kalibaru, baik yang berdomisili di Kalibaru juga di Cilincing. Warga LDII PAC Kalibaru juga menyambut antusias dengan berdatangan lebih awal sudah memadati lokasi di Halaman Musholla Al Islah  Manshurin yang terletak di Jalan Kelapa Dua, Gg Klabat, Cilincing, Jakarta Utara. Proses pembuatan yang rata – rata tidak sampai 10 menit ini berjalan sangat lancar. Pelayanan diakhiri tepat pada pukul 12.00 dan ditutup dengan ramah tamah serta Foto bersama dengan pengurus PAC LDII KALIBARU.

 

LDII PAC KALIBARU TURUT SERTTA MENSUKSESKAN KTP DIGITAL

Kepada tim disdukcapil kelurahan kalibaru, ketua LDII PAC Kalibaru, Akbal, S.Si, M.Pd,tidak lupa memberikan ungkapan rasa terimakasih sebesar – besarnya, karena telah membantu warganya mengaktifkan ktp digital didalam HP android warga, dimana adanya ktp digital ini sangat mempermudah, sehingga tidak perlu lagi membawa ktp fisik kemana – mana atau biasanya sering tertinggal di rumah ktp fisiknya, namun HP biasanya jarang ditinggal karena saat ini Pentingnya HP dan kebutuhan HP untuk Generasi 5.0 yang saat ini sudah ada di seluruh mancanegara.

 

SebelumnyaPAC SUKAPURA JUARA UMUMSesudahnyaSudahkah Kita Berbakti Kepada Kedua Orangtua?
Luas Tanah300 m2
Luas Bangunan200 m2
Status LokasiMASJID JAMI dan AULA KANTOR PC LDII CILINCING
Tahun Berdiri1990