• -- Selamat Datang Di Website Resmi PC LDII Cilincing Jakarta Utara -- Selamat Menjalankan Ibadah Puasa -- Sukseskan 5 Sukses Puasa -- Puasa -- Solat Tarawih -- tadarus Alquran -- Itikaf Dan Lailatul Qodar -- Zakat Fitrah --
Kamis, 11 Juli 2024

Cegah Pengaruh Negatif, LDII Jakarta Utara Gelar Pengajian Akhir Tahun Saat Pandemi

Cegah Pengaruh Negatif, LDII Jakarta Utara Gelar Pengajian Akhir Tahun Saat Pandemi
Bagikan

Jakarta (01/01). Umumnya di penghujung akhir tahun ada banyak generasi muda melakukan hal negatif mengarah maksiat, membuat DPD LDII Jakarta mengadakan pengajian akhir tahun Kamis lalu (31/12). Hal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi agar generasi penerus LDII tidak hanyut dalam perayaan akhir tahun.

Karena pandemi, acara ini dilaksanakan secara semi-daring dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Dimulai sejak pukul delapan malam acara tersebut diisi dengan pemangkulan alquran , nasihat agama dan keakraban antar peserta.

Peserta terdiri dari masing masing PC SeJakarta Utara , khususnya disini PC LDII Cilincing yang membawahi beberapa PAC yang turut serta mengikuti secara daring (online) menggunakan aplikasi ZOOM dan SDC.

Untuk wilayah DPD LDII Jakarta Utara yang ikut didampingi oleh pengurus PC LDII di masing masing tempatnya. Tujuannya agar menjadi generasi yang berakhlakul karimah. Meski pandemi, tapi tetap semangat dan juga tetap menjaga protokol kesehatan masing-masing.”

senada dengan instruksi DPD LDII Jakarta Utara menegaskan, “Dalam kondisi ini harus mematuhi protokol kesehatan, sehingga tetap bisa mengaji, dan terlindungi dari kegiatan tidak manfaat bahkan berujung maksiat dengan dalih perayaan akhir tahun.”

Menutup acara, Pengurus DPD LDII Jakarta Utara menyampaikan pada para peserta secara daring / Online , “Walau acara ini tidak seperti tahun sebelumnya, pada masa pandemi ini kita masih bisa mempererat tali persaudaraan via online, dan diharapkan generasi muda sekarang jangan sampai terpengaruh kegiatan negatif di luar sana.”

SebelumnyaMusyawarah Wilayah DPP LDII DKI Jakarta Di Buka Oleh Gubernur Anies BaswedanSesudahnyaPAC LDII ROROTAN Membantu Pembanguan Masjid
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Luas Tanah300 m2
Luas Bangunan200 m2
Status LokasiMASJID JAMI dan AULA KANTOR PC LDII CILINCING
Tahun Berdiri1990