SEKILAS INFO
  • 4 bulan yang lalu / — Selamat Datang Di Website Resmi PC LDII Cilincing, Jakarta Utara —
WAKTU :

SOLAT IDUL FITRI DI JAKARTA INTERNATIONAL STADION (JIS)

Terbit 7 May 2022 | Oleh : mohammad Sulthon | Kategori : LIPUTAN MEDIA / PC CILINCING
SOLAT IDUL FITRI DI JAKARTA INTERNATIONAL STADION (JIS)
STADION JAKARTA INTERNATIONAL STADIUM (JIS)

Senin (2/5/2022) Pagi Gema takbir pun dapat didengar dari segala penjuru stadion tepat sebelum gelaran Shalat Ied dimulai. Salat Idul Fitri digelar untuk pertama kalinya di Jakarta International Stadium (JIS).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut menghadiri pelaksanaan sholat Idul Fitri di JIS. Anies Baswedan menyampaikan Inilah adalah moment pertama kitaa melakukan sholar ied di Jakarta International Stadium (JIS). Ucapan terima kasih kami samapaikan atas keikhlasan hadir dan memadati Stadion JIS

Fitri ini adalah kemenangan setelah 2 tahun tanpa kebersamaan, 2 tahun kesabaran pandemi.
13 tahun impian memiliki stadion di Jakarta dapat terwujud, semoga stadion ini jadi ladang keberkahan kita untuk kita semua. Setelah sholat ied Kita akan berkumpul dengan keluarga menikmati jamuan lebaran. Jamuan lebaran adalah perpanduan bumbu yg melezatkan begitu pula jakarta kita dari semua elemen menjadi satu menjalin kebersamaan.

Selamat bersilaturahmi, semoga tetap terjaga dan menjaga perbedaan.

Selamat Idul Fitri 1443 taqoballohu mina mingkun, mohon maaf lahir dan batin.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat KH. Muhammad Cholil Nafis bertindak sebagai khatib sholat Ied di JIS.

Ustaz Heri Kuswanto ditunjuk untuk memimpin sholat Idul Fitri. Dia adalah Juara Nasional Tilawah Dewasa Putra MTQ Nasional Tahun 2018

Ketua DPD LDII Kota Adm. Jakarta Utara Irfan Al Dhuhya, S.Pt yg juga sekretaris bidang ukhuwah islamiyah & Kerukunan Umat Beragama MUI bersama pengurus MUI Kota Mendampingi pak Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim pada sholat ied 1443 H di JIS.

SebelumnyaTingkatkan Ukhuwah Islamiyah PC LDII Cilincing Gelar Pengajian Safari Ramadhan SesudahnyaLINES TALK: BENYAMIN SUEB: "PAS GW MABUK LU BIARIN, GILIRAN GW NGAJI LU TIMPUKIN !!"

Berita Lainnya

0 Komentar

Silahkan masuk untuk bisa menulis komentar.