• -- Selamat Datang Di Website Resmi PC LDII Cilincing Jakarta Utara -- Selamat Menjalankan Ibadah Puasa -- Sukseskan 5 Sukses Puasa -- Puasa -- Solat Tarawih -- tadarus Alquran -- Itikaf Dan Lailatul Qodar -- Zakat Fitrah --
Rabu, 24 Juli 2024

PAC LDII ROROTAN BAGIKAN BUKBER GRATIS

PAC LDII ROROTAN BAGIKAN BUKBER GRATIS
Bagikan

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling ditunggu – tunggu kehadirannya oleh umat Muslim. karena kesucian dan keberkahannya, selama satu bulan penuh umat Islam melaksanakan puasa dari fajar hingga berkumandangnya adzan Magrib.

Selama lebih dari 12 jam menahan lapar dan dahaga, momentum berbuka puasa menjadi hal yang sangat berkesan bagi yang menjalankannya. Sehingga, di beberapa tempat seringkali ditemui takjil gratis yang disediakan oleh orang yang ingin berbagi di bulan Ramadan.

Dalam hal ini Pengurus PAC LDII ROROTAN bekerja sama dengan pemuda dan pemudinya untuk membagikan Bukber gratis dibulan ramadhan 1442 H, untuk umat Islam yang berada di Jalan Raya Malaka atau sekitaran Rorotan.

Pemuda PAC LDII ROROTAN turut serta dalam membantu membagikan takjil di jalan raya wilayah malaka
Pemuda PAC LDII ROROTAN turut serta dalam membantu membagikan takjil di jalan raya wilayah malaka
SebelumnyaLDII TANJUNG PRIOK Mengadakan Safari Ramadhan Secara DaringSesudahnyaWarga LDII Cilincing Laksanakan Solat Gerhana
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Luas Tanah300 m2
Luas Bangunan200 m2
Status LokasiMASJID JAMI dan AULA KANTOR PC LDII CILINCING
Tahun Berdiri1990