SEKILAS INFO
  • 5 bulan yang lalu / — Selamat Datang Di Website Resmi PC LDII Cilincing, Jakarta Utara —
WAKTU :

Penguatan Kelembagaan Melalui Konsolidasi Hingga Tingkat PC dan PAC

Terbit 17 February 2020 | Oleh : Admin HQ | Kategori : PC CILINCING
Penguatan Kelembagaan Melalui Konsolidasi Hingga Tingkat PC dan PAC

Jakarta – Sebagai bentuk penguatan kelembagaan, DPW LDII DKI Jakarta memiliki kewajiban untuk melakukan pembinaan hingga tingkat PC dan PAC. Karenanya, peningkatan kualitas SDM mulai PC hingga PAC merupakan suatu keharusan, demikian ungkap Ketua Umum DPP LDII KH. Abdullah Syam saat membuka Konsolidasi organisasi DPW LDII Provinsi DKI Jakarta, sabtu (15/02), di Ponpes Minhaajurrosyidin, Pondok Gede.

Abdullah Syam mengungkapkan, dalam menjalankan organisasi, LDII patut mengedepankan Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Basyariyah dan Ukhuwah Wathaniah. Sebagai lembaga dakwah, tentu saja pembinaan warga LDII dari segi mental spiritual merupakan program prioritas, dimulai sejak usia dini hingga dewasa, bahkan manula.

Ketua DPW LDII Provinsi DKI Jakarta H. Teddy Suratmadji

Ketua DPW LDII Provinsi DKI Jakarta sepakat dengan yang disampaikan Ketua Umum Abdullah Syam. Menurut Teddy, dalam menyikapi percepatan arus informasi di era digital seperti sekarang ini, generasi muda LDII perlu banyak belajar tentang berbagai pengetahuan sains dan teknologi guna peningkatan dakwah di masa mendatang. tidak bisa dipungkiri media sosial mengambil peranan penting dalam arus informasi serta sebagai ajang media dakwah. Para pengurus pun mulai dari DPW, DPD, PC, dan PAC juga diharapkan tidak ketinggalan dalam mempelajarinya.

Acara yang dilaksanakan seharian penuh ini dihadiri seluruh pengurus DPW LDII Provinsi DKI Jakarta, Pengurus DPD Kota di 4 wilayah serta Pengurus DPD Kabupaten Kepulauan Seribu. Ditambah pengurus PC-PAC se-DKI Jakarta. Seperti yang diketahui jumlah PC LDII di DKI Jakarta mencapai 40 cabang, dan 140-an PAC.

Foto Bersama Ketua Umum DPP LDII, Prof, Dr, Ir, Abdullah Syam, M.Sc

Acara ini juga di hadiri oleh Jajaran Pengurus DPD LDII Jakarta Utara seperti Bpk. Irfan Aldhuya , Bpk. K.H. Rasito , dan Pengurus PC Cilincing Bpk. M Sulthon K, A.Md , serta Pengurus PAC seKecamatan Cilincing yaitu PAC Sukapura Bpk.Gembong Sahitno, PAC Semper Barat Bpk.Budiharjo, PAC Semper Timur Bpk.Pudya Sanjaya, PAC Cilincing Bpk H. Hariono dan AKP Parno, PAC Kalibaru Bpk. Slamet, PAC Rorotan Bpk. Fachri S.T.

SebelumnyaDi Temu Tamu, Komunitas Ini Berbagi Tentang Entrepreneur Kreatif SesudahnyaLDII Gelar FGD Menyongsong Era Mobil Listrik Nasional

Berita Lainnya

0 Komentar

Silahkan masuk untuk bisa menulis komentar.