SEKILAS INFO
  • 4 bulan yang lalu / — Selamat Datang Di Website Resmi PC LDII Cilincing, Jakarta Utara —
WAKTU :

FATAHILLAH U12 Menjuarai Turnamen FORSGI CUP 2021

Terbit 22 December 2021 | Oleh : mohammad Sulthon | Kategori : LIPUTAN MEDIA / OLAHRAGA
FATAHILLAH U12 Menjuarai Turnamen FORSGI CUP  2021
SSB FATAHILLAH

Sawangan, Depok bertempat di lapangan Pusdiklat Senkom pada tanggal 18 Desember 2021 Turnamen Sepak Bola FORSGI CUP 1 2021 diadakan dengan bertemakan ” Menuju Pemuda Berkarakter dan Memiliki Bakat Sepakbola Yang Berkualitas”.

SSB Fatahillah yang berada di Jakarta Utara turut serta menjadi salah satu peserta dalam Turnamen FORSGI CUP ini dengan menjadi salah satu peserta yang awalnya dianggap sebelah mata oleh beberapa SSB SEJABODETABEK.

Tujuan diadakannya turnamen ini adalah untuk mengembangkan bakat para pemuda Usia Dini di bidang olahraga Sepak Bola juga menambah jam terbang dalam bermain sepakbola yang akan menjadi beberapa pengalaman berharga di usia muda nantinya. juga membangun dan menjunjung tinggi jiwa sportifitas usia dini dan menjadikan pemain usia dini yang berkarkter yang memiliki bakat sepakbola yang berkualitas

Dengan Terselenggarakannya Turnamen FORSGI CUP 1 ini diharapkan dapat menjadikan usia Dini U10-12 tahun dapat melahirkan generasi Pesepakbola yang profesional dengan tetap menjunjung tinggi Sportifitas dalm bermain sepakbola.

Sebanyak 300 bibit muda yang bermain di masing masing SSB sejabodetabek turut serta ambil bagian dalam mengikuti turnamen ini. meskipun turnamen ini adalah event perdana tapi bisa membangkitkan gairah bermain sepakbola bagi bibit muda usia dini sejabodetabek apalagi event ini juga di liput oleh beberapa statiun TV seperti TV One.

SSB fatahillah bertemu dengan beberapa Tim kuat di awal dan di perdelapan final seperti SSB dari CIBINONG yang mantan pelatihnya adalah mantan pelatih SSB Fatahillah yaitu Bpk. Harto, juga SSB Kerawang , yang akhirnya Beberapa SSB yang memandang SSB Fatahillah sebelah mata akhirnya bisa bermain serius dengan SSB Fatahillah.


Final bertemu dengan SSB Cianjur yang SSBnya bermain Tiki Taka seperti Barcelona, akhirnya kecolongan dengan Striker Fatahillah yang mampu mengambil bola dan mencetak GOL. Score Akhir SSB FATAHILLAH Unggul dengan SSB Cianjur dengan Score 4-1.

FINAL DAPAT DI TONTON DI YOUTUBE CHANNEL : SSB FATAHILLAH

Semoga Turnamen Turnamen Sepakbola bisa diadakan kembali guna menggali bakat bakat pemain muda tentunya di seluruh wilayah Nusantara.

SebelumnyaCamat Cilincing Dan Instansi Setempat Hadiri Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus PC LDII Cilincing, Kota Jakarta Utara SesudahnyaKegiatan Asrama Pelajar Yang Bermanfaat Saat Liburan Sekolah

Berita Lainnya

0 Komentar

Silahkan masuk untuk bisa menulis komentar.