• -- Selamat Datang Di Website Resmi PC LDII Cilincing Jakarta Utara -- Selamat Menjalankan Ibadah Puasa -- Sukseskan 5 Sukses Puasa -- Puasa -- Solat Tarawih -- tadarus Alquran -- Itikaf Dan Lailatul Qodar -- Zakat Fitrah --
Selasa, 23 April 2024

DPD LDII Tangerang Kota Gelar Musda VI, Pilih Pimpinan Baru

DPD LDII Tangerang Kota Gelar Musda VI, Pilih Pimpinan Baru
Bagikan
Musda VI DPD LDII Tangerang Kota memilih Muhammadiah Saied sebagai ketua periode 2022-2027. Foto: LINES.

Tangerang (22/11). DPD LDII Kota Tangerang memilih ketua baru secara aklamasi, Muhammadiah Saied untuk masa bakti 2022-2027. Pemilihan ini diadakan pada Musyawarah Daerah (Musda) ke-6 DPD LDII Tangerang Kota di Gedung Serba Guna (GSG) Pondok Pesantren Nurul Aini Kec. Larangan, Kota Tangerang (19/11).

Muhammadiah menanggapi bahwa dirinya akan mengemban amanat ini dengan penuh kesungguhan karena rasa percaya dari para peserta Musda. “Syukur Alhamdulillah kami diberikan amanat kembali untuk DPD LDII Kota Tangerang. Ini tidak mudah namun akan tetap optimis dan juga pastinya organisasi tidak bisa berjalan jika hanya sendirian. Kerja sama dalam melaksanakan tugas untuk menjalankan roda organisasi,” tuturnya.

Saat dilantik, Muhammadiah mengaku akan melanjutkan program kerja yang telah dibuat dan juga melakukan konsolidasi dan hubungan yang baik dengan stakeholder. “Dakwah santun menjadi harapan bersama kami. Selain hasil dari rapat komisi sebagai program kerja, mohon nantinya kami juga diberikan doa, dukungan, dan juga masukkan dari semua pihak,” harapannya.

Ketua DPW LDII Provinsi Banten Dimo Tono Sumito menambahkan Muhammadiah Saied merupakan sosok pemimpin yang cakap, karena kepemimpinannya yang mumpuni dan mempunyai karakter yang dibutuhkan bagi keorganisasian.

“Saya lihat beliau sosok yang punya akhlak dan kepemimpinan yang baik. Saat masa bakti sebelumnya telah terbukti bisa bersinergi dengan stakeholder dan pemerintah daerah. Harapannya kepemimpinan sekarang terus meningkatkan dan memperbaiki kekurangan. Lakukan sekecil apapun kebaikan di organisasi maka akan jadi amal jariyah kita,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa Muhammadiah Saied juga termasuk ketua Biro Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) di DPW LDII Banten. Ke depannya diharapkan dapat melatih kaderisasi generasi muda di Kota Tangerang.

Dalam akhir acara, ketua terpilih kedepannya akan melakukan konsolidasi intens kepada tiap PC dan PAC dan mengedepankan wawasan kebangsaan sesuai arahan DPP. “Kami segenap pengurus akan terus beramal saleh dan berkontribusi kepada bangsa dan negara, khususnya Kota Tangerang,” tutupnya.

SebelumnyaKajian Kutubus Sittah di Ponpes Mulyo Abadi Sleman Dapat Apresiasi MUISesudahnyaBencana Cianjur, PP Senkom Turunkan Tim PBSAR Dirikan Posko
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Luas Tanah300 m2
Luas Bangunan200 m2
Status LokasiMASJID JAMI dan AULA KANTOR PC LDII CILINCING
Tahun Berdiri1990