• -- Selamat Datang Di Website Resmi PC LDII Cilincing Jakarta Utara -- Selamat Menjalankan Ibadah Puasa -- Sukseskan 5 Sukses Puasa -- Puasa -- Solat Tarawih -- tadarus Alquran -- Itikaf Dan Lailatul Qodar -- Zakat Fitrah --
Selasa, 23 April 2024

Tingkatkan Persatuan Umat, LDII Cilincing Jakut Gelar Safari Ramadan

Tingkatkan Persatuan Umat, LDII Cilincing Jakut Gelar Safari Ramadan
Bagikan

Untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah serta persatuan dan kesatuan umat, Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, menggelar Pengajian Safari Ramadan, yang bertempat di Masjid Nur Huda, Jalan Taruna 1 No 10, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, belum lama ini.

Pengajian Safari Ramadan yang merupakan agenda rutin tahunan PC LDII Cilincing ini, dihadiri oleh sekitar 200 ulama dan tokoh agama dan masyarakat se-Cilincing.

“Pengajian Safari Ramadan LDII Cilincing yang menyejukan ini, sungguh tepat dilaksanakan dalam rangka turut mempersatukan umat dan seluruh lapisan masyarakat, terlebih di bulan Ramadhan. Kami dukung sepenuhnya kegiatan positip yang bermanfaat ini,” tutur Kapolsek Cilincing, Kompol Sarwono, SH, MM.

Dalam sambutannya, Camat Cilincing, Drs. H. M. Alwi S.Sos, M.Si, sangat mengapresiasi kegiatan positif ini, dan mengajak para jemaah untuk memperbanyak tadarus Al Quran, dan ibadah lainnya untuk mengisi bulan penuh rahmat dan ampunan ini.

K.H. Hariyanto selaku Sekjen Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jakarta Utara dan Sekretaris MUI Jakarta Utara, memberikan tausyiah pada acara puncak, sekaligus memberikan surat keanggotaan DMI dan bantuan DMI berupa uang tabungan untuk operasional DKM Masjid Nur Huda, Sukapura

Ir. Hamry Gusman Z, MM, Ketua PC LDII Cilincing mengatakan bahwa LDII terbuka bagi seluruh kalangan umat, untuk bersama dalam menuntut ilmu agama, dan kebaikan. “Kami membina warga kami sejak usia pra sekolah hingga lansia. Semua memiliki agenda pembinaan rutin yang terstruktur dan sistematis. Hal itu dalam rangka menyiapkan SDM yang profesional religius, dan siap menjadi garda persatuan dan kesatuan bangsa”

Iman Rahman Cahyadi / CAH
Sumber: BeritaSatu.com

SesudahnyaLDII Bukan Aliran Sesat
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Luas Tanah300 m2
Luas Bangunan200 m2
Status LokasiMASJID JAMI dan AULA KANTOR PC LDII CILINCING
Tahun Berdiri1990