• -- Selamat Datang Di Website Resmi PC LDII Cilincing Jakarta Utara -- Selamat Menjalankan Ibadah Puasa -- Sukseskan 5 Sukses Puasa -- Puasa -- Solat Tarawih -- tadarus Alquran -- Itikaf Dan Lailatul Qodar -- Zakat Fitrah --
Jumat, 26 Juli 2024

LDII Gelar Pembukaan Musda VII di Kantor Wali Kota Jakarta Utara

LDII Gelar Pembukaan Musda VII di Kantor Wali Kota Jakarta Utara
Bagikan

DPD LDII Jakarta Utara melaksanakan Pembukaan Musda VII di ruang Bahari, Lantai 14, kantor Wali kota Jakarta Utara, pada Selasa (26/10).

Pembukaan Musda VII LDII Jakarta Utara dibuka secara resmi oleh Sekretaris Kota Jakarta Utara Abdul Kholid.

Dalam sambutannya Abdul Kholid mengapresiasi kegiatan-kegiatan LDII Jakarta Utara yang terbuka dan tidak eksklusif. 

“Saya berharap dengan adanya Musda VII ini kedepan LDII Jakarta Utara bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah Jakarta Utara dan bisa memberikan kontribusi untuk Jakarta Utara, Maju Kotanya, Bahagia Warganya,” ujar Abdul, dalam keterangannya, Selasa (26/10/2021).

Sementara itu, Ketua DPD LDII Jakarta Utara Irfan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Musda VII LDII Jakarta Utara akan dilaksanakan selama 3 hari. 

Pembukaan Musda dilaksanakan di kantor Wali Kota Jakarta Utara dan dilanjutkan pada tanggal 27-28 Oktober 2021 di ARRA Lembah Pinus, Cianjur.  https://d-19207574641700281264.ampproject.net/2110212130002/frame.html

Irfan juga mengucapkan terima kasih kepada wali Kota Jakarta Utara yang telah memberikan fasilitas gedung dan suport lainnya untuk acara pembukaan Musda VII.

Sedangkan H. Teddy Suradmadji selaku ketua DPW LDII Propinsi DKI Jakarta dalam arahannya menyampaikan bahwa musda adalah sebuah proses demokrasi dalam sebuah organisasi. 

Musda adalah kegiatan lima tahunan untuk memilih pemimpin dalam sebuah organisasi. Karenanya Teddy berharap agar para pimpinan cabang LDII yang memiliki hak suara supaya memilih calon pemimpin LDII Jakarta Utara yang terbaik untuk lima tahun kedepan. 

“Kalau sekarang sudah baik ya tinggal dilanjutkan,” canda Teddy. 

Acara pembukaan Musda VII LDII Jakarta Utara juga diisi dengan pembekalan materi yang disampaikan oleh Kasubag TU Kemenag Jakarta Utara H. Moh. Jandan Zaini Dahlan dengan tema Moderasi Beragama. 

Selain itu ada pembekalan materi bertema Merajut Semangat Kebersamaan Dalam Mewujudkan Maslahatul Ummah oleh KH. A. Ibnu Abidin (Ketua MUI Jakarta Utara) dan materi Peran Ormas Dalam Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Maju oleh Iyan Sopyan Hadi (Kasuban Kesbangpol Jakarta Utara).

Sumber : TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA

SebelumnyaKetua Umum MUI DKI Jakarta Kunjungi Pondok Pesantren Syarif HidayatullahSesudahnyaLDII JAKARTA UTARA BERPARTISIPASI DALAM DONOR DARAH DI WALIKOTA
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Luas Tanah300 m2
Luas Bangunan200 m2
Status LokasiMASJID JAMI dan AULA KANTOR PC LDII CILINCING
Tahun Berdiri1990