• -- Selamat Datang Di Website Resmi PC LDII Cilincing Jakarta Utara -- Selamat Menjalankan Ibadah Puasa -- Sukseskan 5 Sukses Puasa -- Puasa -- Solat Tarawih -- tadarus Alquran -- Itikaf Dan Lailatul Qodar -- Zakat Fitrah --
Kamis, 25 Juli 2024

LINES TALK : EKA YULIANTO PERNAH BIKIN GEGER DI BANDUNG !!!

LINES TALK : EKA YULIANTO PERNAH BIKIN GEGER DI BANDUNG !!!
Bagikan

Memulai karirnya sejak lulus SMA, Eka Yulianto kini telah membawa harum Perguruan Silat Indonesia. Berasal dari perguruan pencak silat Persinas ASAD hingga membawa nama baik Indonesia di kancah internasional dengan meraih medali emas pada kejuaraan pencak silat dunia ‘Belgia Open’ di Schoten, pada tahun 2017. Hingga saat ini, berbagai penghargaan telah diterima olehnya mulai dari Pekan Olahraga Nasional (PON) hingga berpartisipasi di ajang olahraga ASEAN atau SEA Games pada tahun 2017.

“Tidak ada kata terlambat jika berkeinginan meraih prestasi keinginan merupakan titik awal setiap prestasi. Keinginan bukanlah harapan, bukan pula khayalan, melainkan sebuah ketekunan yang menggebu-gebu dan melebihi segalanya” Eka Yulianto.

Podcast ini dengan Host Ben Kasyafani menyajikan informasi yang sangat menarik dengan bintang tamu yang memberikan informasi dan motivasi.

ekayulianto #benkasyafani #LDIITV #LinesTalks
SebelumnyaMUI DKI Jakarta: Muballigh-Muballighoh Itu Profesi Mulia, Selalu Niat Karena AllahSesudahnyaiPhone is the best consumer product ever
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Luas Tanah300 m2
Luas Bangunan200 m2
Status LokasiMASJID JAMI dan AULA KANTOR PC LDII CILINCING
Tahun Berdiri1990