• -- Selamat Datang Di Website Resmi PC LDII Cilincing Jakarta Utara -- Selamat Menjalankan Ibadah Puasa -- Sukseskan 5 Sukses Puasa -- Puasa -- Solat Tarawih -- tadarus Alquran -- Itikaf Dan Lailatul Qodar -- Zakat Fitrah --
Jumat, 12 Juli 2024

WORKSHOP BAGAIMANA MEMBUAT KERIPIK SINGKONG BALADO

WORKSHOP BAGAIMANA MEMBUAT KERIPIK SINGKONG BALADO
Bagikan

PEMBICARA : SYAMSURI YUDIANTO,SE,CH,CPt

Banyaknya kebutuhan hidup demi menghidupi rumah tangga kini banyak para calon wirausahawan yang menginginkan untuk mendapatkan bekal dalam memulai dan menjalankan usaha keripik seperti yang diinginkan dengan penjualan dan pemasaran yang luas, sehinga mendapatkan profit yang melambung didunia wirausaha.

Menjalani usaha keripik tak hanya tentang bagaimana cara produksi lalu jual. Namun sebenarnya cenderung kepada strategi pemasaran dan tentunya skill untuk poduksi yang menjual. Namun yang kendalanya adalah sulitnya menemukan hal tersebut pada diri sendiri, dikarenakan mindset serta kurangnya wawasan atau pengetahuan dalam berbisnis.

Narasumber SYAMSURI YUDIANTO,SE,CH,CPt sedang menjelaskan softskill dalam berbisnis

Nah, solusinya adalah mengubah mindset pebisnis yang benar, dan ikuti pelatihan dalam memproduksi. Yang Anda perlukan adalah pelatihan hardskill dan softskill yang komplit mengenai usaha yang akan masyarakat tekuni.

Ketua DPD LDII Jakarta Utara Bpk.Irfan AL Dhuya turut hadir dalam acara ini

pelatihan serta workshop ini dihadiri oleh Bapak M. Andri, AP. M.Si sebagai Camat Cilincing kurang lebih 100 orang dari PC dan seluruh PAC LDII Sekecamatan CILINCING, mengadakan acara ini juga memperkenalkan kepada warga atau PAC LDII Sekecamatan Cilncing sekaligus pemaparan dan pembinaan bagaimana cara membuat dan meracik Kripik Singkong yang Renyah, Semoga dengan diadakannya acara ini warga PC LDII Sekecamatan Cilincing bisa bersaing dalam berwirausaha

Bpk Suryono dari PAC LDII ROROTAN sedang belajar bagaimana cara potong singkong dengan menggunakan alat pemotongnya.
Proses Penggorangan singkong yang sudah di potong potong
proses pencampuran bumbu dan setelah ini proses terakhir yaitu packing
VIDEO WAS UPLOAD ON YOUTUBE CHANNEL LDII CILINCING
SebelumnyaLDII Gelar FGD Menyongsong Era Mobil Listrik NasionalSesudahnyaCEGAH TANGKAL COVID-19
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Luas Tanah300 m2
Luas Bangunan200 m2
Status LokasiMASJID JAMI dan AULA KANTOR PC LDII CILINCING
Tahun Berdiri1990