• -- Selamat Datang Di Website Resmi PC LDII Cilincing Jakarta Utara -- Selamat Menjalankan Ibadah Puasa -- Sukseskan 5 Sukses Puasa -- Puasa -- Solat Tarawih -- tadarus Alquran -- Itikaf Dan Lailatul Qodar -- Zakat Fitrah --
Rabu, 24 Juli 2024

Audiensi Dengan Camat Cilincing

Audiensi Dengan Camat Cilincing
Bagikan
pengurus pc ldii cilincing dengn pengurus kecamatan cilincing

Kepala Camat Cilincing Ibu Anita Permata Sari, AP,Ml beserta para Pejabat dilingkungan Kantor Kecamatan menerima kunjungan Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kecamatan Cilincing (PC LDII CILINCING).

Kunjungan Pengurus PC LDII Kecamatan Cilincing, Kamis, 30 Maret 2023 di Kantor Kecamatan Cilincing bertujuan untuk Audiensi pengurus baru serta pengenalan Ketua baru sekaligus menjalin silaturahim selaku organisasi kegamaan yang merupakan mitra Pemerintah.
Fuad Al Mubarak Yakin Selaku Ketua yang memimpin langsung rombongan PC LDII Kecamatan Cilincing mengatakan “Maksud Kunjungan Kami Audiensi Ke Kecamatan Cilincing Adalah Silaturahim Antara Pengurus LDII Dengan Jajaran Di Kecamatan Cilincing”.
Selain itu, audiensi ini juga bertujuan untuk meningkatkan peran serta Organisasi Keagamaan Khususunya PC LDII dalam pembinaan umat di Kecamatan Cilincing. Terutama bagi Pengurus PC LDII dibawah kepemimpinannya.

KEcamatan Cilincing Menerima PC LDII Cilincing dalam audiensi

Pertemuan yang berjalan selama 2 jam tersebut dilakukan di ruangan Ibu Camat Cilincing Jl. Sungai Landak No.7, dalam pertemuan tersebut, Ibu Camat Cilincing menyampaikan dan memaparkan Program-Program Kerja yang dilakukan Kecamatan Cilincing, beliau juga turut memperkenalkan para Pejabat dilingkungan Kecamatan Cilincing yang membantunya dalam menjalankan tugas sehari-hari di Kecamatan Cilincing.


Selain itu, dari rangkaian audinesi, Bapak Willy Hardiana selaku Kasi. Kesra Kecamatan Cilincing menitipkan beberapa pesan kepada Pengurus PC LDII “Pertama agar melanjutkan Program-Program Pembinaan yang telah berjalan dan terpogram dengan baik”. lanjutkan program LDII yang sudah berjalan, sebagaimana yang saya sudah saya lihat dan pernah saya hadiri. “Kedua, Mari menjaga ukhuwah Islamiyah dan kebersamaan kita, mari kita tingkatkan dakwah kita kepada umat” ucap beliau kepada pengurus PC LDII Cilincing.

Audiensi dengan kecamatan


Diakhir pertemuan Ketua Fuad AL Mubarak memberikan majalah Nuansa sebagai tanda bukti jasa LDII kepada Bangsa dan Negara disertai dengan ucapan terima kasih atas diterimanya kunjungan silaturahimnya.

SebelumnyaLDII menjadi tuan rumah silaturrahmi antar ormas Islam dalam kegiatan MUI menyapa UmatSesudahnyaLDII KERJASAMA DENGAN MUI KOTA DAN KECAMATAN , SILATURAHIM SAFARI ROMADHON
1 Komentar

Tulis komentar

mohammad Sulthon, Senin 10 Apr 2023

selamat dan sukses untuk Ustd fuad almubarak sebagai ketua PC LDII cilincing yang baru , semoga dengan mengawali audiensi dengan kecamatan akan di lanjut dengan program program atau kegiatan kegiatan untuk bangsa dan negara, aamiiin

Luas Tanah300 m2
Luas Bangunan200 m2
Status LokasiMASJID JAMI dan AULA KANTOR PC LDII CILINCING
Tahun Berdiri1990