SEKILAS INFO
  • 5 bulan yang lalu / — Selamat Datang Di Website Resmi PC LDII Cilincing, Jakarta Utara —
WAKTU :

Camat Cilincing Dan Instansi Setempat Hadiri Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus PC LDII Cilincing, Kota Jakarta Utara

Terbit 13 December 2021 | Oleh : M Syidad Al'Abror | Kategori : LIPUTAN MEDIA / PC CILINCING
Camat Cilincing Dan Instansi Setempat Hadiri Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus PC LDII Cilincing, Kota Jakarta Utara
Pengukuhan dan Pelantikan
Pengukuhan dan Pelantikan

Jakarta,  PC LDII Kecamatan CIlincing menggelar pelantikan dan pengukuhan pengurus organisasi PC LDII masa bakti 2021-2026 di Aula Kantor Kecamatan Cilincing dengan tema “Sinergitas dan  Kolaborasi” , Sabtu (11/12/21).

Pembacaan Al-Qur’an oleh Ust. Cholis Bahrudin, Spd.i

Acara pada hari tersebut di awali dengan Pembacaan Al-Qur’an oleh  Ust. Cholis Bahrudin, Spd.i lalu sambutan dan nasihat MUI Kec Cilincing KH. M. Nursaya pada kesempatan kali ini beliau membuka acara dengan doa demi kelancaran dan keberkahan agenda yg dilaksanakan pada hari Sabtu (11/12/21)  tsb , serta beliau memberikan harapan dengan adanya pengukuhan anggota organisasi yang baru bisa memberikan kemajuan, kelancaran dan keberkahan untuk semua Jamaah LDII terutama Jamaah di wilayah Cilincing.

Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya

Pada kesempatan berikut nya moderator membacakan agenda selanjutnya yaitu pelantikan dan pengukuhan Pengurus  Organisasi PC LDII Cilincing yang dibacakan oleh ketua DPD LDII Jakarta Utara Irfan Al-Dhuhya, S.Pt didahului pembacaan surat keputusan(SK) kepengurusan lalu dilanjutkan dengan penanda tanganan Naskah Berita Acara dan penyerahan Bendera Kebesaran LDII kepada ketua PC terpilih Periode 2021-2026 Pudya Sanjaya, SE.

ketua PC terpilih Periode 2021-2026 Pudya Sanjaya, SE

Pada sesi selanjutnya ketua PC terpilih Periode 2021-2026 Pudya Sanjaya, SE memberikan sambutan kepada para anggota organisasi yang hadir memenuhi Gedung aula kecamatan Cilincing, dengan kalimat pembuka beliau mengucapkan rasa terima kasih nya kepada instansi setempat terutama Camat Cilincing yang sudah memfasilitasi tempat terlaksananya acara tersebut serta memberikan pesan kepada para anggota organisasi agar selalu penuh tanggung jawab mengemban amanat yang sudah diberikan, diakhir sesi sambutan beliau mengajak semua anggota organisasi untuk menyuarakan yel-yel penyemangat utk membakar semangat anggota di ruangan tersebut.

Lalu dari Polsek Kec Cilincing AKP Legiso, Danramil Cilincing Mayor Kav. Dwi Joko Purnomo, KUA Kec  Cilincing diwakili H. Toha ikut andil dalam acara ini, memberikan sambutan hangat dan  pesan kepada para anggota terpilih dengan harapan adanya pengukuhan ini bisa meningkatkan hubungan hangat antara umat beragama dan diharapkan bisa berkesinambungan dan berkomitmen untuk berkolaborasi dengan instansi pemerintahan setempat dengan menggelar program kerja yang dapat mensejahterakan umat dan memperkuat hubungan antara masyarakat sekitar terutama umat beragama dan beliau mengajak Organisasi PC LDII untuk dapat mengakselerasi penyelenggaraan vaksinasi dengan harapan banyak masyarakat yg ikut serta memanfaatkan vaksinasi yang diselenggarakan pemerintah pusat.

Ketua DPD LDII Jakarta Utara Irfan Al Dhuhya, SPt

Setelah sambutan dari beberpa perwakilan instansi setempat, ketua DPD LDII Jakarta Utara Irfan Al Dhuhya, SPt menyampaikan tentang dakwah dan akhlak bangsa bagaimana ukhwah Islamiyah dibentuk dan menjadi pandangan kita Bersama, kedua beliau menyampaikan LDII mendorong pembinaan di tingkat TPQ sebagai Pendidikan karakter yang sudah rutin dilaksanakan pembelakan setiap bulan nya, dan ada penggerak Generus yang menjadi Pendidikan karakter lewat pembinaan Pramuka Gudep Si Pitungan dan Gudep Kartini dengan pembelakan akhlak dan moral lewat program “Tri Sukses Generus” yang dibutuhkan untuk dapat mencetak Generus yang berakhlak karimah, berilmu dan mandiri.

Camat Cilincing M. Andri, AP.M.Si

Sambutan berikut nya Camat Cilincing M. Andri, AP.M.Si, beliau berharap dengan adanya pengukuhan ini PC LDII Cilincing dapat meningkatkan dan berperan aktif dalam pemberdayaan umat lewat Program Kerja yang diadakan PC LDII CIlincing dengan berkolaborasi dengan instansi setempat, beliau  berharap dengan adanya acara tersebut selalu dilimpahkan keberkahan dan kemudahan oleh ALLAH SWT.

Penyerahan Cinderamata dari Ketua PC LDII Cilincing kepada seluruh jajaran instansi mulai dari Kecamatan Cilincing, MUI CIlincing, Danramil, Kanit Kamtibmas, dan KUA

Penyerahan cinderamata dari Ketua PC LDII Cilincing kepada seluruh jajaran instansi mulai dari Kecamatan Cilincing, MUI CIlincing, Danramil, Kanit Kamtibmas, dan KUA menjadi penutup acara pada hari tersebut. semoga dengan diadakan nya acara ini bisa menjadi komitmen, sinergitas dan kolaborasi PC LDII Cilincing  dalam membangun hubungan antara masyarakat dan semoga ALLAH SWT memberikan Keselamatan, Kelancaran dan Kebarokahan untuk semua Program Kerja yang akan dan yang sudah dilaksanakan PC LDII CIlincing, Aamiin Ya Rabbal Alamin.

SUSUNAN KEPENGURUSAN PC LDII CILINCING PERIODE 2021-2026
SebelumnyaPC LDII Cilincing Audiensi Dengan Pak Camat Cilincing SesudahnyaFATAHILLAH U12 Menjuarai Turnamen FORSGI CUP 2021

Berita Lainnya

3 Komentar

admin, Tuesday, 14 Dec 2021

semoga dengan dilantiknya pengurus yang baru ini PC LDII cilincing bisa turut serta memajukan Agama islam yang Rahmatan Lil Alamiin

Ikhwan Subekhi, Tuesday, 14 Dec 2021

Alhamdulillah, semoga barokah

Terima LDII di Istana Bogor, Presiden Jokowi Ingatkan Masalah Kebangsaan Akan Terus Dihadapi Indonesia - PC LDII CILINCING, Sunday, 20 Feb 2022

[…] Baca Juga : Camat Cilincing Dan Instansi Setempat Hadiri Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus PC LDII Cilincing, K… […]

Silahkan masuk untuk bisa menulis komentar.