• -- Selamat Datang Di Website Resmi PC LDII Cilincing Jakarta Utara -- Selamat Menjalankan Ibadah Puasa -- Sukseskan 5 Sukses Puasa -- Puasa -- Solat Tarawih -- tadarus Alquran -- Itikaf Dan Lailatul Qodar -- Zakat Fitrah --
Rabu, 24 Juli 2024

Pengajian Muda Mudi Daerah Online

Pengajian Muda Mudi Daerah Online
Bagikan

Dimasa pandemi covid 19 yang masih belum hilang ini , para pemuda dan pemudi di daerah Jakarta Utara akan mengadakan Pengajian Daerah Akbar yang akan di laksanakan secara online dengan menggunakan aplikasi SDC dan ZOOM.

Pengajian ini dilaksanakan dimasing masing PC LDII atau PAC LDII sedaerah Jakarta Utara. dan dilaksanakan serempak dengan materi :

  1. Penyampaian Kitab Suci Alquran surat AlHadis ayat 20. waktu mulai dari jam 09:00 – 10:00 Wib yang di sampaikan oleh Bpk. Ustd Nurdin Selaku Ulama’ Di pondok Pesantren Alakbar
  2. Nasehat Agama oleh Bpk. Ustd Sulistyono beliau menyampaikan bahwasannya setiap pemuda dan pemudi harus bisa memanfaatkan masa mudanya untuk beribadah kepada allah SWT. karena masih banyak waktu yang longgar dan pemikiran yang fresh serta tubuh yang kuat dan sehat.
Pengajian daerah Online
Pengajian Daerah Online di PAC LDII Rorotan Studio 1
Pengajian daerah Online
Pengajian Daerah Online di PAC LDII Rorotan Studio 1

Pengajian online ini di hadiri oleh 48 pemuda dan 48 pemudi di PC LDII Cilincing dengan menggunakan 2 Studio. Studio pertama ada di PAC Rorotan dan Studio Kedua ada di PAC Cilincing.

Studio 2 online
PAC LDII Cilincing Studio 2

SebelumnyaMenyikapi Wabah Covid-19SesudahnyaGebyar Dzikir Dan Doa Untuk Keberkahan Jakarta
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Luas Tanah300 m2
Luas Bangunan200 m2
Status LokasiMASJID JAMI dan AULA KANTOR PC LDII CILINCING
Tahun Berdiri1990