• -- Selamat Datang Di Website Resmi PC LDII Cilincing Jakarta Utara -- Selamat Menjalankan Ibadah Puasa -- Sukseskan 5 Sukses Puasa -- Puasa -- Solat Tarawih -- tadarus Alquran -- Itikaf Dan Lailatul Qodar -- Zakat Fitrah --
Selasa, 23 April 2024

Gebyar Dzikir Dan Doa Untuk Keberkahan Jakarta

Gebyar Dzikir Dan Doa Untuk Keberkahan Jakarta
Bagikan

JAKARTA, Rangkaian acara HUT ke-493 DKI Jakarta sepenuhnya digelar dalam bentuk virtual.

Tahun ini terdapat salah satu acara virtual yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Dalam agendanya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria akan melakukan Live Zoom Meeting bersama 40 warga terpilih.

Warga yang terpilih ini diundi dari video ucapan HUT Kota Jakarta terbaik dan terkreatif yang telah dikirim melalui akun media sosial Instagram Pemprov DKI Jakarta (@dkijakarta dan @jsclounge).

Kemudian, Anies dan Riza akan mengadakan Live Zoom Meeting dengan para duta besar sister city untuk membahas topik “Jakarta Now and Future” dalam rangka HUT Jakarta.

Selain itu, ada juga agenda “Gubernur Menyapa Warga”. Anies akan mengobrol soal Jakarta melalui Live Zoom Meeting dari Balai Kota bersama Wali Kota/Bupati beserta Dewan Kota dan Dewan Kabupaten di kantor wali kota/bupati, camat, dan lurah di kantor kecamatan beserta perwakilan RW/RT, FKDM, PKK, tokoh masyarakat, karang taruna, dan tokoh agama.

Doa dan dzkir bersama MUI Kecamatan Cilincing dimasjid Baitul Mu’minin Pasar Mencos Kelurahan Kalibaru Cilincing Jakarta Utara

PC LDII Cilincing dan jajaran tokoh masyarakat turut serta dalam acara ini, dan di buka dengan sambutan oleh Pak Camat Cilincing.

Sambutan camat Cilincing

Acara Zoom Di mulai dengan mengikuti protocol yang berlaku setelah sambutan dari pak Camat Cilincing.

SebelumnyaPengajian Muda Mudi Daerah OnlineSesudahnyaSOLAT JUMAT BERJAMAAH
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Luas Tanah300 m2
Luas Bangunan200 m2
Status LokasiMASJID JAMI dan AULA KANTOR PC LDII CILINCING
Tahun Berdiri1990