• -- Selamat Datang Di Website Resmi PC LDII Cilincing Jakarta Utara -- Selamat Menjalankan Ibadah Puasa -- Sukseskan 5 Sukses Puasa -- Puasa -- Solat Tarawih -- tadarus Alquran -- Itikaf Dan Lailatul Qodar -- Zakat Fitrah --
Sabtu, 13 April 2024

GENERUS LDII, SALAH SATU PASKIBRAKA DALAM UPACARA HUT KE 78 RI DI WALIKOTA JAKARTA UTARA

GENERUS LDII, SALAH SATU PASKIBRAKA DALAM UPACARA HUT KE 78 RI DI WALIKOTA JAKARTA UTARA
Bagikan

Upacara peringatan HUT ke-78 RI Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara diselenggarakan di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (17/8). Sekitar 500 peserta upacara yang hadir terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI, Polri, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Kepemudaan, dan unsur terkait lainnya. 

Khalishah Addina Fauziah yang biasa disebut “Caca” pelajar yang bersekolah di SMAN 13 Jakarta dan juga merupakan generus LDII Jakarta Utara mendapatkan amanah sebagai bagian anggota paskibraka yang telah terseleksi dan dikukuhkan oleh Walikota Jakarta Utara.

Menurut Caca Menjadi seorang Paskibraka adalah “Sebuah pemberian tugas yang istimewa serta melelahkan bahkan hari libur yang seperti direnggut, tetapi setelah pengukuhan sampai pengibaran rasanya sangat senang dan lega karena sudah bisa menjalankan tugas saya dengan baik, walau belum bisa dikatakan sempurna. dan tentunya menjadi kebanggaan orang tua”.

Menjadi Paskibraka tidak hanya menjadi momen istimewa caca, tetapi juga memperlihatkan kebanggaan dan rasa syukur yang mendalam dari keluarganya. Salah satu yang paling bahagia dan bangga adalah Abdul Rosyid, Orang tua caca.

Abdul Rosyid mengungkapkan “ya, pasti bangga karna menjadi prestasi dan bisa menjadi inspirasi kepada generus LDII lainnya dalam mencapai prestasi” ujarnya.

Mengusung Tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju” menjadi tema dalam upacara tersebut. Momentum upacara peringatan HUT ke-78 RI ini juga dihadiri langsung oleh jajaran Forkopimko Jakarta Utara, Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Jakarta Utara, Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Administrasi Jakarta Utara, Dewan Kota Administrasi Jakarta Utara, dan unsur lainnya.

SebelumnyaRAIH PENGHARGAAN PRAMUKA PENGGALANG TELADAN MUHAMMAD FAIQ, PEMUDA LDII JAKARTA UTARA .SesudahnyaYayasan LDII LPQ Nurul Fajar Bekerjasama dengan POKJA, Sosialisasi Pendataan EMIS Online LPQ dan TPQ se Kecamatan.
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Luas Tanah300 m2
Luas Bangunan200 m2
Status LokasiMASJID JAMI dan AULA KANTOR PC LDII CILINCING
Tahun Berdiri1990