• -- Selamat Datang Di Website Resmi PC LDII Cilincing Jakarta Utara -- Selamat Menjalankan Ibadah Puasa -- Sukseskan 5 Sukses Puasa -- Puasa -- Solat Tarawih -- tadarus Alquran -- Itikaf Dan Lailatul Qodar -- Zakat Fitrah --
Kamis, 25 Juli 2024

RAIH PENGHARGAAN PRAMUKA PENGGALANG TELADAN MUHAMMAD FAIQ, PEMUDA LDII JAKARTA UTARA .

RAIH PENGHARGAAN PRAMUKA PENGGALANG TELADAN MUHAMMAD FAIQ, PEMUDA LDII JAKARTA UTARA .
Bagikan

Salah satu warga PC LDII Cilincing meraih Penghargaan Pramuka Penggalang Teladan pada Rainas XII Tahun 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Pramuka ke-62 yang diikuti 25.000 anggota pramuka dari seluruh Indonesia yang berlangsung pada 14-21 Agustus di Buperta Cibubur, Jakarta.

Muhammad Faiq Albashit pemuda LDII asal Jakarta Utara itu meraih Penghargaan setelah melewati proses seleksi yang dilakukan dengan mengisi formulir, kemudian diserahkan pada kwarcab, kwarda, baru kemudian dipilih oleh kwarnas. Jumlah keseluruhan penerima penghargaan tersebut berjumlah lima orang, Faiq mewakili ke lima penerima tersebut dengan simbolis pada raimuna nasional ke-12.

Menurut Faiq di dalam pramuka terdapat banyak sekali kesan “bahwa setiap organisasi terutama pramuka memiliki hambatannya masing-masing, salah satunya padatnya kegiatan karena dibarengi dengan kegiatan sekolah. Namun, dibalik hambatan ada faktor pendukung yang bisa menjadikan motivasi kita untuk tetap berpramuka, salah satunya dukungan orang tua yang kuat”.

Wakil Presiden Maruf Amin dan Menteri Olahraga Dito Ariotedjo turut hadir dalam kegiatan Raimuna tersebut sekaligus mengisi sambutan pada gelaran tahunan Pramuka Nasional tersebut.

SebelumnyaLDII PC CILINCING BERPARTISIPASI DAN BERPRESTASI DI TURNAMEN OLAHRAGA WALIKOTA CUP 2023SesudahnyaGENERUS LDII, SALAH SATU PASKIBRAKA DALAM UPACARA HUT KE 78 RI DI WALIKOTA JAKARTA UTARA
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Luas Tanah300 m2
Luas Bangunan200 m2
Status LokasiMASJID JAMI dan AULA KANTOR PC LDII CILINCING
Tahun Berdiri1990