SEKILAS INFO
  • 5 bulan yang lalu / — Selamat Datang Di Website Resmi PC LDII Cilincing, Jakarta Utara —
WAKTU :

MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN

Terbit 26 August 2019 | Oleh : Admin HQ | Kategori : MUDA MUDI
MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN

17 Agustus 1945 adalah hari dimana kemerdekaan bangsa ini diproklamirkan oleh Ir. Soekarno Hatta. Proklamsi kemerdekaan menandakan Negara kita telah terbebas dari penjajahan, penindasan dan ketidak adilan terhadap rakyat. Tanggal 17 agustus seringkali diadakan perayaan menyambut detik–detik kemerdekaan oleh semua kalangan, dari anak–anak hingga orang dewasa di kota sampai yang di desa.

Negara Republik Indonesia ini bukanlah milik sesuatu golongan, sesuatu agama, bukan milik sesuatu buku, bukan milik sesuatu golongan adat istiadat, tetapi milik kita semua dari Sabang sampai Merauke.” – Ir.Soekarno

Berbagai lomba juga ikut memeriahkan perayaan ini. Lomba untuk menghibur anak-anak yang ikut dalam perayaan tersebut dilakukan dari siang hingga sore hari. seperti lomba makan kerupuk , balap karung , tarik tambang dan lomba yang lainnya. juga ibu ibunya turut serta mengikuti perlombaan dan banyak nya hadiah yang membuat semua di lokasi turut semangat dalam merebutkannya.

Pembagian Hadiah Di Ikuti oleh Ibu Ibu dan anak anak di PAC ROROTAN

Bagi PAC ROROTAN 17 agustus adalah waktu yang cocok untuk berkumpul untuk semua kalangan agar bisa menjalin kerukunan dan kekompakan dalam hidup bertetangga serta mengerti akan perjuangan dan pahlawan kemerdekaan indonesia dan para pendahulunya.

Sumber : Sdr.Aris & Sdr Fahmi

SebelumnyaLDII Jakut Tebar Ribuan Daging Kurban SesudahnyaMenikah : Kepentingan Agama Atau Hati ?

Berita Lainnya

0 Komentar

Silahkan masuk untuk bisa menulis komentar.