• -- Selamat Datang Di Website Resmi PC LDII Cilincing Jakarta Utara -- Selamat Menjalankan Ibadah Puasa -- Sukseskan 5 Sukses Puasa -- Puasa -- Solat Tarawih -- tadarus Alquran -- Itikaf Dan Lailatul Qodar -- Zakat Fitrah --
Kamis, 25 Juli 2024

MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN

MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN
Bagikan

17 Agustus 1945 adalah hari dimana kemerdekaan bangsa ini diproklamirkan oleh Ir. Soekarno Hatta. Proklamsi kemerdekaan menandakan Negara kita telah terbebas dari penjajahan, penindasan dan ketidak adilan terhadap rakyat. Tanggal 17 agustus seringkali diadakan perayaan menyambut detik–detik kemerdekaan oleh semua kalangan, dari anak–anak hingga orang dewasa di kota sampai yang di desa.

Negara Republik Indonesia ini bukanlah milik sesuatu golongan, sesuatu agama, bukan milik sesuatu buku, bukan milik sesuatu golongan adat istiadat, tetapi milik kita semua dari Sabang sampai Merauke.” – Ir.Soekarno

Berbagai lomba juga ikut memeriahkan perayaan ini. Lomba untuk menghibur anak-anak yang ikut dalam perayaan tersebut dilakukan dari siang hingga sore hari. seperti lomba makan kerupuk , balap karung , tarik tambang dan lomba yang lainnya. juga ibu ibunya turut serta mengikuti perlombaan dan banyak nya hadiah yang membuat semua di lokasi turut semangat dalam merebutkannya.

Pembagian Hadiah Di Ikuti oleh Ibu Ibu dan anak anak di PAC ROROTAN

Bagi PAC ROROTAN 17 agustus adalah waktu yang cocok untuk berkumpul untuk semua kalangan agar bisa menjalin kerukunan dan kekompakan dalam hidup bertetangga serta mengerti akan perjuangan dan pahlawan kemerdekaan indonesia dan para pendahulunya.

Sumber : Sdr.Aris & Sdr Fahmi

SebelumnyaLDII Jakut Tebar Ribuan Daging KurbanSesudahnyaMenikah : Kepentingan Agama Atau Hati ?
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Luas Tanah300 m2
Luas Bangunan200 m2
Status LokasiMASJID JAMI dan AULA KANTOR PC LDII CILINCING
Tahun Berdiri1990